Media Sosial
Testimoni
  • Gw pesen raket nanoray 90dx + grip 3 ekor + senar bg66 ultimax, pesen nanya nanya pake whatsapp hari sabtu sampe malem wkwk, -minggu bayarrr, -senin kirimmm, -selasa sampe deh. Sukses terus buat vilano sport, jangan ragu buat beli di sini !!!!
    • Anthony Lie, Jakarta Selatan
  • Trima kasih bos aphin,barang sudah saya terima, Buat teman2 yang ingin beli raket di vilano sport aja, pelayanan nya ramah bangat,,,
    • ryan, batam
  • Pesanan sepatu RS sudah sampai, puas banget dengan sepatunya sesuai dengan gambar, Nggak sabar buat order lagi
    • Mul, Makassar

SEPATU YONEX LIN DAN SHBSC6LDEX WHITE

Merk: Yonex
Kode Produk: SHBSC6LDEX
Ketersediaan:
Out Of Stock
Harga: Rp 1.400.000

NEW SEPATU YONEX LIN DAN SHBSC6LDEX.
SIZE 40 - 44 STOK TERBATAS.
MADE IN CHINA.
INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
WA/HP : 081349333133
PIN BB : 2AEC7F20

Produk Terkait