Media Sosial
Testimoni
  • Lapooorrr... Tas Lining ABSJ 402 udah nyampe nih... Mantap... 4 jempol buat Komunikasi & Pelayanannya... Tinggal nunggu apacs Z-Ziggler_nya...
    • Burik, Jakarta - Bogor
  • Udah 2 kali transaksi di sini dan dua2nya sangat2 memuaskan.. Gak pernah kcewa, barang bener sesuai dgn di gambar. Respon bbm nya jg sangat cepat(niat banget melayani) Di jamin gak myesal deh transaksi disini. Saya yg di balikpapan cm butuh wktu 2hri pesan brang udah nyampai.kmi yg di luar pulau jawa sangat terbantu dgn vilanosport, kmi lbih update dgn produk2 bulutangkis
    • nurhadi, Balikpapan
  • gue dah 2 x order barang disini, dikirim sampe ke Nanga pinoh Kalbar. pelayanan memuaskan dan barang nyampe tanpa ad cacat sedikitpun....jgn sungkan juga untuk bertanya krn pasti akan diresponnya....recommended dah vilano sport.......
    • chandra, nanga pinoh, kalbar

Sepatu Victor

Display:
List
Grid
Sortir berdasarkan:
Tampilan: