Media Sosial
Testimoni
  • Udah 2 kali transaksi di sini dan dua2nya sangat2 memuaskan.. Gak pernah kcewa, barang bener sesuai dgn di gambar. Respon bbm nya jg sangat cepat(niat banget melayani) Di jamin gak myesal deh transaksi disini. Saya yg di balikpapan cm butuh wktu 2hri pesan brang udah nyampai.kmi yg di luar pulau jawa sangat terbantu dgn vilanosport, kmi lbih update dgn produk2 bulutangkis
    • nurhadi, Balikpapan
  • Awal nya ragu juga sama nih seller, soalnya barang ditempat lain pada habis, eh disini sekali sms aja lsg dijawab ada.. Sy nanya2 ke temen lain apa ada yg pernah belanja di seller ini, ternyata ga ada yg pernah.. Setelah itu sy lanjut transaksi, seperti biasa transfer dulu baru barang proses, ya tetep masih ragu.. Akhir nya sy lakukan transaksi dan barang sampai tujuan dg cepat dan barang nya sesuai.. Tq Vilano Sport.. Siap2 repeat order nih.. Hehehe..
    • Billy Sutanto, Ciamis, Jawa Barat
  • silakan berbelanja disini setelah transfer barang langsung dikirim dan no resi pengirimannya juga langsung di berikan
    • dhankii nian, Manna Bengkulu Selatan

Yang-Yang Blitz 801

Merk: Yang-Yang
Kode Produk: Yang-Yang Blitz 801
Ketersediaan:
In Stock
Harga: Rp 1.100.000

Batangan aja.

Produk Terkait