Media Sosial
Testimoni
  • Jangan ragu belanja di vilanosport , pelayanan ramah dan oke . no tipu-tipu !!
    • dody, kisaran, asahan sumut
  • tidak usah ragu belanja sama kawan satu ini, di jamin puas gan. saya beli 3 raket pesanan teman-teman dan cuma 2 hari raketnya sampai dan ori lagi. belanja puas, harga pas, pelayanan memuaskan
    • Wiwid, Makassar
  • Jangan coba-coba belanja di Vilano Sport, nanti ketagihan, semacam penyebar virus hobby badminton yg dahsyat. Bahaya!!! Saya sebetulnya sdh komunikasi ke toko online sebelahnya, bujubonenggg.. respons-nya lama Bray, baru dibalas 1x24 jam per message. Gimana mau beli, mau dikasih uang kok lama, apa gak mau jual ya? Bingung kan? Akhirnya ke Vilano, respons-nya spt SMASHHH...lsgs direspons walaupun hari libur Bray. Ededee., setelah di transfer dalam itungan jam paket raket dah nyampe di Makassar. Gak perlu ragu beli disini, dijamin asli, cepat, semua pertanyaan dijawab, meskipun Om Stepanus msh nyetir mobil kali krn pas libur. Transfer Minggu malam jam 8-an 20 Sept, Selasa 22 Sept eh muncul paket raketnya. Daripada nyari-nyari di Toko Sport di Makassar mending beli di Vilano aja ahhh....lengkap dah dijamin, harga mantaff menthong bersaing sekali, original (saya beli Li Ning N50II). Makasih Vilano, senarnya mantaff Om Step, mau belanja lagi nanti ahh..
    • TOMEI, Makassar Sulawesi Selatan
Got a question?
081349333133 WhatsApp

Testimoni

Penulis: Sihar, Banung Rating: %s dari 5 bintang!
Juara nih seller... Puas banget sama pelayanan nya