Media Sosial
Testimoni
  • Order raket jum'at sore tgl 5 Desember 2014. Orderan nyampe di Medan hari Sabtu tgl 6 desember 2014. Hanya satu hari. Begitu order masuk, manajemen Vilanosport langsung Telepon utk mengkonfirmasi setiap raket yg aku order. Bahkan sekalian diberi masukan ttg barang tsb. Praktis dan tidak bertele-tele. Ini pembelian pertamaku di Vilanosport. Dan sepertinya akan berlanjut nih. Raket yg aku terima sama seperti gambar yg dikirim via BBM. Mantap dan excellent service.
    • Harum Murah Marpaung , Medan
  • Orderan ke-2 udah mendarat dengan selamat... fast respon, gak mengecewakan...kasih ***** dah.
    • Abdul wahab, Tanah Grogot
  • Satu kata untuk Villanosport.com "HEBAAATT" seller yg sangat istimewa.. jujur,ramah,baik,cepat,akurat,murah&original. komplit semua ada di sini. benar-benar toko online yg istimewa. sy dari mojokerto jawa timur,hanya beli satu raket saja hrg dibawah 800rb,senin transfer,rabu barang sdh sampai.padahal ukuran jne regular paling cepat 3hari,ini dua hari sdh sampai.saya coba sekali lagi hanya beli satu raket saja,harga murah,lagi2 barang sdh datang dua hari setelah transfer.yg ke 3 sy transfer uang 1,5jt, ternyata barang kosong, uang lgsg ditransfer balik ke rekening sy dlm wktu kurang dr 5 menit. jgn ragu belanja di sini, sangat terpercaya.semoga sukses selalu dagangannya. THANKS "VILANOSPORT.COM" thanks mas Aphin..... by.Oktavian _ Mojokerto Jawa Timur
    • Oktavian, Mojokerto
Got a question?
081349333133 WhatsApp

Testimoni

Testi buat si abang vilano sport lol
Penulis: Anthony Lie, Jakarta Selatan Rating: %s dari 5 bintang!
Gw pesen raket nanoray 90dx + grip 3 ekor + senar bg66 ultimax, pesen nanya nanya pake whatsapp hari sabtu sampe malem wkwk, -minggu bayarrr, -senin kirimmm, -selasa sampe deh. Sukses terus buat vilano sport, jangan ragu buat beli di sini !!!!