Media Sosial
Testimoni
  • Papan score portable nya dah saya trima ... trima kasih om vilanosport... sukses selalu..
    • chio, Palembang
  • Sempet ragu sblumnya sama vilano sport. Pesen raket ashaway beli tgl 7 tgl 10 sampe. Sukses trus vilano sport. Ihik ihik
    • Rustofa, Pekalongan
  • Udah 2 kali transaksi di sini dan dua2nya sangat2 memuaskan.. Gak pernah kcewa, barang bener sesuai dgn di gambar. Respon bbm nya jg sangat cepat(niat banget melayani) Di jamin gak myesal deh transaksi disini. Saya yg di balikpapan cm butuh wktu 2hri pesan brang udah nyampai.kmi yg di luar pulau jawa sangat terbantu dgn vilanosport, kmi lbih update dgn produk2 bulutangkis
    • nurhadi, Balikpapan
Got a question?
081349333133 WhatsApp

Testimoni

Testi buat si abang vilano sport lol
Penulis: Anthony Lie, Jakarta Selatan Rating: %s dari 5 bintang!
Gw pesen raket nanoray 90dx + grip 3 ekor + senar bg66 ultimax, pesen nanya nanya pake whatsapp hari sabtu sampe malem wkwk, -minggu bayarrr, -senin kirimmm, -selasa sampe deh. Sukses terus buat vilano sport, jangan ragu buat beli di sini !!!!