Media Sosial
Testimoni
  • pesanan pertama..menanti kedatangan raket yonex voltric tour 88..mudah2an harapan sesuai dengan kenyataan ;)
    • eko, silat hilir, kapuas hulu, kalbar
  • Orderan ke 3 udah nyampe gan... fast respon, gak mengecewakan... recomended seller... trims banyak gan Aphin.
    • acuy, sidoarjo
  • Gak nyangka pesan barang di sini, malam rabu saya pesen, eh... hari Kamis siang udah nyampe dalam keadaan mulus, tapi emang belum saya cek, karena mau nyampein perasaan seneng aja belanja di sini. Kiriman lewat JNE
    • Zaenal Abidin, Tangerang
Got a question?
081349333133 WhatsApp

Testimoni

Testi buat si abang vilano sport lol
Penulis: Anthony Lie, Jakarta Selatan Rating: %s dari 5 bintang!
Gw pesen raket nanoray 90dx + grip 3 ekor + senar bg66 ultimax, pesen nanya nanya pake whatsapp hari sabtu sampe malem wkwk, -minggu bayarrr, -senin kirimmm, -selasa sampe deh. Sukses terus buat vilano sport, jangan ragu buat beli di sini !!!!