Media Sosial
Testimoni
  • Udah 2 kali transaksi di sini dan dua2nya sangat2 memuaskan.. Gak pernah kcewa, barang bener sesuai dgn di gambar. Respon bbm nya jg sangat cepat(niat banget melayani) Di jamin gak myesal deh transaksi disini. Saya yg di balikpapan cm butuh wktu 2hri pesan brang udah nyampai.kmi yg di luar pulau jawa sangat terbantu dgn vilanosport, kmi lbih update dgn produk2 bulutangkis
    • nurhadi, Balikpapan
  • Gw pesen raket nanoray 90dx + grip 3 ekor + senar bg66 ultimax, pesen nanya nanya pake whatsapp hari sabtu sampe malem wkwk, -minggu bayarrr, -senin kirimmm, -selasa sampe deh. Sukses terus buat vilano sport, jangan ragu buat beli di sini !!!!
    • Anthony Lie, Jakarta Selatan
  • Nanoray 70DX saya sudah sampai dg selamat. Vilano Sport recommended seller. Quick respons, tanya2 via SMS dilayani dg baik. Terima kasih,,
    • Semara, Denpasar
Got a question?
081349333133 WhatsApp

Testimoni

Penulis: William ferianto, Pangkalpinang Rating: %s dari 5 bintang!
Behh pesan alat-alat olahraga bulutangkis paling mantappp di vilano sport respon nya cepat,ramah,dan sabar lagi kalo mau tanya-tanya tentang raket...saya pesan raket lining n99 dari jakarta- pangkalpinang sampai dgn selamat tanpa lecet sedikitpun gak nyesel dehh pesen di vilano sport,thanks yaa