Media Sosial
Testimoni
  • Order raket jum'at sore tgl 5 Desember 2014. Orderan nyampe di Medan hari Sabtu tgl 6 desember 2014. Hanya satu hari. Begitu order masuk, manajemen Vilanosport langsung Telepon utk mengkonfirmasi setiap raket yg aku order. Bahkan sekalian diberi masukan ttg barang tsb. Praktis dan tidak bertele-tele. Ini pembelian pertamaku di Vilanosport. Dan sepertinya akan berlanjut nih. Raket yg aku terima sama seperti gambar yg dikirim via BBM. Mantap dan excellent service.
    • Harum Murah Marpaung , Medan
  • Udah 2 kali transaksi di sini dan dua2nya sangat2 memuaskan.. Gak pernah kcewa, barang bener sesuai dgn di gambar. Respon bbm nya jg sangat cepat(niat banget melayani) Di jamin gak myesal deh transaksi disini. Saya yg di balikpapan cm butuh wktu 2hri pesan brang udah nyampai.kmi yg di luar pulau jawa sangat terbantu dgn vilanosport, kmi lbih update dgn produk2 bulutangkis
    • nurhadi, Balikpapan
  • Hanya satu kata "terbaik". Tingkatkan terus kualitas pelayanannya bos. Teman- teman saya bermain badminton saya rekomendasikan ke vilanosport karena kualitas barang dan tanggapan penjual yang cepat tanggap. Thanks..
    • Andika, Palangka Raya

Flypower Legend 09

Merk: Flypower
Kode Produk: Legend 09
Ketersediaan:
In Stock
Harga: Rp 470.000

Legend 09

MATERIAL HM. Graphite
LENGTH 675 mm
BP (mm ) 290 ± 5 mm
WEIGHT 76 ± 2 g
STRING TENSION 26-30 lbs
SHAFT FLEX Flexible
FRAME SECTION Isometric

Free : Kaos dan Tas.

Produk Terkait